Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-3 tahun, Gresik NMax Riders (GNR) adakan berbagai kegiatan. Puncak perayaan ulang tahun para pengguna Yamaha NMax ini diadakan di Pondok Permata Suci, Gresik, Jawa Timur (24/11).

Dengan mengusung tema ‘Mempersatukan Riders Nusantara’, perayaan ulang tahun ke-3 Gresik NMax Riders dihadiri tidak kurang 1000 bikers dari NMax Riders berbagai chapter Nusantara dan juga komunitas motor lain. Dalam gelaran acara tersebut GNR berkeinginan untuk mempersatukan bikers nusantara dengan mengajak bikers-bikers berkumpul tanpa membeda-bedakan bendera komunitasnya.

“Alhamdulillah gelaran acara berlangsung lancar dan sukses, tidak kurang dari 1000 bikers bersatu tanpa memandang adanya perbedaan disini.” Ungkap Bro JCo Ketua Gresik NMax Riders.

Dalam kesempatan tersebut, GNR juga berharap bisa jadi pelopor keselamatan berkendara dengan menghadirkan Kanit Dikyasa Satlantas Polres Gresik, Ipda. Darwoyo sebagai narasumber dalam sosialisasi keselamatan berkendara. Diharapkan dari adanya sosialisasi ini, bisa jadi pengingat bagi para bikers yang hadir untuk terus menjaga keselamatan berkendara dijalan.

“Semoga NMax Riders di Indonesia bisa terus berkembang dan besar dengan tetap menjaga rasa solidaritas dan kekompakkan sesama anggota.” Harap Bro Irawan selaku Panitia Pelaksana 3rd Anniversary GNR.

Sementara itu salah satu chapter yang secara kompak hadir dalam perayaan ulang tahun GNR adalah NMax Riders Tangerang Selatan. Para bikers NR Tangsel mengaku takjub dan bangga terhadap penyelenggaraan perayaan ulang tahun GNR yang ke-3 ini.

“Acaranya menarik dan banyak komunitas yang hadir, ini jelas membuktikan bahwa konsep brotherhood yang diusung para bikers terbukti sangat efektif dan nyata.” Pungkas Bro Sugeng Purwito, NR Tangsel.

Source: https://zonabikers.com/ultah-ke-3-gresik-nmax-riders-sukses-satukan-ribuan-bikers/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add to cart