Alhamdulillah kegiatan SanMoriaN “Ngeride & Ngerolling Bareng Santri @Rumah Tahfizh Dhuafa” sudah terlaksana di hari minggu tanggal 1 November 2020 dengan tertib dan aman. Kegiatan ini dilakukan titik awal di Rumah Tahfizh Dhuafa daerah Pondok Cabe – Tangerang Selatan tujuan Ngeride & Ngerolling di Menteng Park Bintaro daerah Bintaro – Tangerang Selatan.

Bersama Anak Santri Rumah Tahfizh Dhuafa
Bersama Anak Santri Rumah Tahfizh Dhuafa

Bahagiakanlah anak yatim setiap saat, tidak perlu mengkhususkan waktu tertentu. Senangkan dan hilangkan kesusahan mereka agar mendapat keutamaan dekat dengan Rasul shallallahu alaihi wa sallam di surga kelak. Aamiin

Walaupun di masa pandemi seperti ini dan terbatasnya untuk berkumpul semangat jiwa untuk berbagi dan membahagiakan anak yatim tak pernah padam. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Bersama Anak Santri Rumah Tahfizh Dhuafa
Bersama Anak Santri Rumah Tahfizh Dhuafa

Kebersamaan yang penuh kegembiraan terlihat dari antusias Anak Santri Rumah Tahfizh Dhuafa yang begitu senang mengikuti acara Ngeride & Ngerolling bersama NX Riders Tangsel.

Haru dan bahagia ketika NX Riders Tangsel Ngeride & Ngerolling Bersama Anak Santri Rumah Tahfizh Dhuafa ke Menteng Park Bintaro daerah Bintaro – Tangerang Selatan, meskipun cuaca SanMorian cukup panas tidak membuat mereka lelah, namun rasa syukur tetap terucap dari mereka.

Teriiring do’a dan ucapan terima kasih dari anak-anak Santri Rumah Tahfizh Dhuafa semoga para members NX Riders Tangsel senantiasa diberikan kesehatan yang paripurna, rezeki yang halal, serta keberkahan dalam kehidupan. Aamiin Yaa Rabbal’alamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add to cart